Yenny Rachman Sempat Hadiahi Ully Artha Sajadah

By nova.id, Senin, 17 Juni 2013 | 07:33 WIB
Yenny Rachman Sempat Hadiahi Ully Artha Sajadah (nova.id)

Yenny Rachman Sempat Hadiahi Ully Artha Sajadah (nova.id)

"Yenny Rachman (Foto: Icha) "

Sejak menjadi mualaf pada September 2011 lalu, Ully Artha mulai mempelajari agama Islam. Ully pun rutin melakukan salat 5 waktu. Seperti yang diceritakan Yenny Rachman yang mengaku bahagia lantaran Ully meninggal dalam keadaan mualaf.

 "Saya bahagia di akhir hayatnya Ully memeluk agama Islam. Beberapa waktu lalu ia sempat main ke rumah saya, pada saat azan dia langsung cepat-cepat salat," kata Yenny kepada tabloidnova.com di kediaman almarhum, Jalan Petojo 2, Tanah Abang 3, Jakarta Pusat, Senin (17/6).

 Yenny bersyukur Ully merasakan kasih sayang di detik-detik kepergiannya. "Di saat-aaat terakhir sempat merasakan kasih sayang suami. Menjadi imam almarhumah, mengurusi jenazah dengan kasih sayang," katanya.

 Bahkan, Yenny sempat memberikan hadiah sajadah kepada Ully. "Pada saat umrah, saya dapat kabar Ully memeluk Islam, saya beri dia hadiah sajadah yang cantik sekali," ucapnya.

 Sebagai sahabat, Yenny berharap Ully mendapat tempat yang baik di sisi Allah. "Semoga  diterima iman Islamnya dan mendapat tempat terbaik di sisi Nya," ucapnya.

Icha