Ricky Harun Ingin Punya Banyak Anak

By nova.id, Senin, 17 Juni 2013 | 04:11 WIB
Ricky Harun Ingin Punya Banyak Anak (nova.id)

Ricky Harun Ingin Punya Banyak Anak (nova.id)

"Ricky Harun dan Herfiza (Foto: Okki) "

Menikah dan memiliki anak di usia yang relatif masih muda sangat didambakan Ricky Harun. Sebab, Ricky memiliki panutan yang melakukan hal yang sama, yakni sang bunda, Donna Harun.

 "Kalau gue, lihatnya ke orangtua. Nyokap lahirin gue umur 19 tahun, gue enggak takut punya anak di umur muda. Gue punya contoh, orangtua sendiri ," kata Ricky. malam.  Ibunda Ricky, Donna Harun, sempat meminta agar Herfiza hamil pasca ia lulus dan menjadi dosen. Namun, Ricky malah mengaku tak sabar untuk cepat memiliki anak.

"Maunya aku sih, Fiza mengandung setelah graduation jadi dosen, tapi Ricky bilang enggak, Insya Allah kalau malam ini bisa malam pertama ya, harus jadi. Doakan saja," kata Donna menirukan ucapan Ricky. "Saya juga ingin punya cucu, bahagia," ujar Donna.  Ricky berharap punya banyak anak dari pernikahannya dengan Herfiza. "Mau punya duit atau enggak punya duit anak berkah, ada anak  ada duit. Planning ke depanpingin punya keluarga sakinnah, mawadah, warahmah, sejahtera dan beranak banyak," pungkas Ricky.  Okki

www.tabloidnova.com