Marcelino Lefrand Rasakan Kenikmatan

By nova.id, Sabtu, 15 Juni 2013 | 10:36 WIB
Marcelino Lefrand Rasakan Kenikmatan (nova.id)

Marcelino Lefrand Rasakan Kenikmatan (nova.id)

"Marcelino Lefrand (Foto: Laili) "

 Marcelino Lefrand yang tahun depan akan genap berusia 40 tahun kini menikmati menjadi Super Dad. Ia dan sang istri, Dewi Rezer, mengurus anak tanpa bantuan orang lain.

"Setiap hari aku sama Dewi urus sendiri anak-anak karena kebetulan tidak punya nanny dan driver," ungkapnya kepada tabloidnova.com sumringah.

Setiap ?pagi sebelum berangkat kerja, Marcel bahkan menyempatkan memandikan anak dan menyuapi. "Sebelum ke kantor  disempatkan urus anak," ujarnya ayah Brinette dan Jarvis ini.

Kegiatan Marcel sendiri sebenarnya masih berkutat di dunia sinetron. "Kebetulan saya barusan pulang syuting di Bima, Nusa Tenggara Barat kemarin. Syuting sinetron FTV action," tukas Marcel.

Sayangnya, saat syuting laga yang lebih banyak diambil di luar ruangan tak diwaspadai Marcel dengan sunblock. "Maklum, laki-laki kan suka lupa pakai sunblock. Jadi pulangnya, belang-belang deh," kilahnya.Selain menyisakan beberapa area yang terbakar matahari, di seputar mata Marcel juga mulai muncul spruten dan keriput. "Apalagi aku sekarang sedang diet garam. Praktis kullitku tidak terlalu mengikat air sehingga lekas kering. Tapi waktu di Bima, banyak yang mengira saya masih 27 lho. Hahaha...," ujar Marcel bangga.

Kendati sangat bekerja keras mencari nafkah sekaligus mengerjakan tugas rumah tangga, Marcel tak merasa.  "Tidak ada salahnya jadi super dad," pungkas suami Dewi Rezer ini.Laili