Ricky Harun Sunting Cicit Bung Karno

By nova.id, Jumat, 14 Juni 2013 | 07:18 WIB
Ricky Harun Sunting Cicit Bung Karno (nova.id)

Ricky Harun Sunting Cicit Bung Karno (nova.id)

"Ricky Harun (Foto: Okki) "

Ricky Harun  melepas masa lajangnya dengan menyunting kekasihnya, Herfiza Novianti. Melalui perwakilannya, Ricky sudah mendaftarkan pernikahannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta Pusat.

 "Berkas pernikahan mereka sudah kami terima sejak 11 Juni kemarin," ujar seorang petugas pendaftaran bernama Sulis, saat dihubungi, Jumat (14/6).  Pernikahan Ricky dan Herfiza akan dilangsungkan di Ruang Serbaguna Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Menurut petugas KUA, ada beberapa berkas yang diserahkan pihak Ricky dan Herfiza untuk menikah di sana.

"Ricky enggak mendaftar (nikah) sendiri tetapi lewat wedding organizernya. Ada dua berkas, berkas numpang nikah Ricky dari KUA Cilandak, dan berkas Herfiza dari KUA Tanah Sareal, Bogor. Semuanya sudah beres. Tinggal pelaksanaan nikahnya saja," jelasnya.  Informasi yang diterima tabloidnova.com, Ricky dan Herfiza akan melangsungkan pernikahan di Ruang Serbaguna Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 16 Juni 2012. Akad nikah dilangsungkan pada pukul 16.00 Wib, dilanjutkan resepsi pada pukul 19.00 Wib.

Sebelumnya, Ricky sudah melamar cicit Bung Karno itu pada 14 April lalu dan mengelar sesi foto pra nikah di San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat.  Okki