Cedera, Eric Clapton Batalkan Konser

By nova.id, Rabu, 12 Juni 2013 | 07:54 WIB
Cedera Eric Clapton Batalkan Konser (nova.id)

Cedera Eric Clapton Batalkan Konser (nova.id)

""

Karena cedera tulang belakang yang tengah dideritanya, penyanyi legendaris, Eric Clapton, terpaksa membatalkan dua show nya pekan ini di Austria dan Jerman. "Konser seharusnya berlangsung di Vienna (11/6) dan Stuttgart (12/6), namun terpaksa dibatalkan, tulis perwakilan Eric di website resminya.

Selain dua pertunjukan di dua negara itu, jadwal manggung Eric masih akan berlangsung seperti biasa. Dari sebuah sumber terpercaya diperoleh kabar bahwa Eric kerap mengeluhkan rasa sakit yang menyerang di bagian belakang tubuhnya. Karena rasa sakit itu, sudah beebrapa bulan belakangan Eric terpaksa berkonsultasi dengan seorang terapis fisik, terutama sebelum menggelar pertunjukan di malam hari.

Selain ditangani terapis fisik, dilaporkan pula bahwa eric sudah berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter ahli, meski hingga kini hasil diagnose pastinya belum juga dirilis. "Eric ingin meminta maaf dan memohon pengertian dari penggemarnya," ujar perwakilannya. Setelah jadwal dua konser yang dibatalkan, menurut agenda, Eric tetap akan menggelar pertunjukan lanjutan di Oberhausen, Jerman (14/6) dan di Praha (19/6).

Yetta