Terry Putri: Saya Enggak Bisa Hidup Tanpa Bulu Mata

By nova.id, Senin, 10 Juni 2013 | 05:39 WIB
Terry Putri Saya Enggak Bisa Hidup Tanpa Bulu Mata (nova.id)

Terry Putri Saya Enggak Bisa Hidup Tanpa Bulu Mata (nova.id)

"Terry Putri (Foto: Icha) "

Bekerja di dunia entertainment mengharuskan Terry Putri untuk tampil cantik setiap hari. Tak heran,  wanita kelahiran 1 Desember 1979 ini  selalu menyiapkan alat-alat make up di dalam tas nya.

"Standar saja kayak perempuan kebanyakan. Gue itu selalu pakai tas yang besar kalau mau kemana-mana, karena kalau kecil enggak muat. Isinya make up, karena gue bukan tipe kemana-mana bawa make up yang gede, cukup di sini aja tempatnya, kecil tapi muat. Eye shadow, bulu mata harus ada, lem bulu mata, jangan sampe ketinggalan," cerita Terry Putri sambil membongkar isi tas nya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

Terry mengaku tak bisa hidup tanpa menggunakan bulu  pada matanya. Pasalnya, Terry memiliki mata yang turun seperti orang mengantuk.

"Saya enggak bisa hidup tanpa bulu mata. Ini yang paling penting karena mata gue mata ngantuk, jadi ini menunjang penampilan banget," ceritanya kepada tabloidnova.com.

Tak hanya itu, Terry pun selalu membawa alat make up di dalam tas. "Obat-obatan, obat muka, cream pagi, sunblock, dan jepitan rambut. Tapi yang penting adalah bulu mata," ujarnya seraya tertawa.

Icha