Kevin Aprilio Kenalkan Helen Yosita Gunawan

By nova.id, Rabu, 5 Juni 2013 | 11:50 WIB
Kevin Aprilio Kenalkan Helen Yosita Gunawan (nova.id)

Kevin Aprilio Kenalkan Helen Yosita Gunawan (nova.id)

"Kevin dan Helen (Foto: Icha) "

Bakat Kevin Aprilio perlu diacungi jempol. Sukses memproduseri Vierratale, Princess, Volts, dan Farisa WP. kini Kevin kembali memperkenalkan artis barunya yang bernama Helen Yosita Gunawan.

Kevin mengaku pertama kali kenal dengan Helen di sebuah acara perayaan wedding Addie MS. "Aku orbitin karena banyak faktor sih, warna suara Helen jarang, potensinya sangat bisa diasah, sekarang sudah oke, Tapi nanti masih bisa oke lagi," ujar Kevin saat ditemui di Prestige, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/6).

Menurut Kevin, Helen memiliki karaktes suara yang khas. "Suaranya berkarakter, sweet tapi khas, kayak Widi juga punya khas sendiri, kalau Helen bulat suaranya, lebih mature dari artis-artis aku sebelumnya," terang Kevin.

Untuk single perdana Helen, Kevin sengaja membuat lagu khusus. Lagu ini diberi judul 'Kamu dan Aku'. "Aku yang bikin, ceritanya tentang cinta enggak harus dijelasin dengan kata-kata, kadang enggak usah diomongin, pokoknya antara hati ke hati saja kayak ada getaran. Bisa dilihat dan dirasakan saja," tandas Kevin malu-malu.

Icha