Teuku Zacky Tularkan Hobi Pada Istri

By nova.id, Selasa, 4 Juni 2013 | 04:51 WIB
Teuku Zacky Tularkan Hobi Pada Istri (nova.id)

Teuku Zacky Tularkan Hobi Pada Istri (nova.id)

"Teuku Zacky (Foto: Okki) "

Teuku Zacky gemar mengoleksi batik dari berbagai daerah. Kegemarannya itu akhirnya tertular kepada sang istri, Ilmira Usmanova, yang berdarah Uzbekistan.

"Kalau pergi ke acara yang semi formal pasti dresscode kami batik dan jeans, makanya kita keluarkan koleksinya. Saya suka batik, Ilmira juga, banyak beli jadi atau dari desainer," terang Zacky khusus kepada tabloidnova.com.

Dari semua batik yang ada di Indonesia, Zacky dan Ilmira kompak memilih batik Madura. Sebab, warna-warna yang ada sangat ceria. Sementara batik Jawa yang klasik juga membuat Zacky dan Ilmira jatuh cinta.

"Enggak harus dari perancang, yang beli bahan juga banyak, tapi paling banyak batik Madura, lebih colourful dan enggak monoton, kalau Jawa lebih klasik," cerita  Zacky.Dari sekian batik yang dipakai Zacky, ada satu yang menjadi kegemarannya yaitu batik Solo. Pasalnya, bahannya nyaman dipakai. "Koleksi ada puluhan, tapi saya punya satu batik dari Solo, saya pakai sampai belel banget, dipakai empat sampai lima tahun lalu,  bahannya enak banget," jelas Zacky. Okki