Shireen Sungkar Dukung 'Honeymoon'

By nova.id, Selasa, 4 Juni 2013 | 01:00 WIB
Shireen Sungkar Dukung Honeymoon (nova.id)

Shireen Sungkar Dukung Honeymoon (nova.id)

"Shireen Sungkar (Foto: Adrianus Adrianto) "

Untuk pertama kalinya Shireen Sungkar muncul di film layar lebar. Kekasih Teuku Wisnu yang biasa muncul di layar kaca ini langsung mendapat peran utama di film Honeymoon.

 Dalam film komedi romantis itu, Shireen berperan sebagai Farah, istri dari David (Fathir Muchtar). Konflik rumah tangga mereka berawal dari ketidakmampuan Shireen untuk melakukan hubungan suami istri karena mengidap sindrom vagisnismus (suatu disfungsi seksual pada wanita).

Hingga enam bulan pernikahan, Shireen masih tetap perawan. Menurut bintang sinetron Cinta Fitri ini, ia tertarik bermain dalam film ini karena bersifat edukasi.

"Aku tertarik dengan ceritanya, bisa menghibur penonton, banyak pengetahuannya seperti vaginismus. Awalnya aku enggak tahu. Terus aku cari di internet. Ternyata banyak banget di Indonesia yang memiliki masalah itu," kata Shireen yang ditemui tabloidnova.com di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Senin (3/6) malam.

  Meski menceritakan tentang masalah seksual suami-istri, namun Shireen dan Fathir tak sampai melakukan adegan ranjang yang vulgar. "Divisualisasikannya tidak terlalu vulgar. Karena komedi," tuturnya lagi.  Isna