Persembahan Spesial Agnes Monica

By nova.id, Minggu, 2 Juni 2013 | 01:44 WIB
Persembahan Spesial Agnes Monica (nova.id)

Persembahan Spesial Agnes Monica (nova.id)

"Agnes Monica (Foto: Isna) "

Agnes Monica menandai 20 tahun kiprahnya di dunia hiburan dengan spesial. Mengikuti jejak para artis internasional lainnya, Agnes pun meluncurkan parfum dengan merk namanya sendiri,  AGNEZ Reve Eau de Perfume.

Saat ditemui tabloidnova.com di Restoran Palalada, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (1/6) malam, Agnes menjelaskan bahwa parfum itu merupakan perwujudan dirinya yang lain. Pasalnya, penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini yang menentukan semuanya, mulai dari warna, aroma, desain botol, hingga nama.

"Aku enggak mau hanya nempel nama aja. Aku mau memilih sendiri aromanya dan membuat desainnya," ujar Agnes.

 Awalnya, ide merilis parfum dengan namanya tercetus secara tidak sengaja. "Kayaknya kalau aku punya parfum lucu nih," katanya. Artis yang terkenal punya moto dream, believe, dan make it happen ini pun lantas benar-benar mewujudkannya.  Kini produk parfum itu pun dirilis untuk menyemarakan dua dekade perjalanan Agnes di dunia entertainment. "Ini untuk merayakan perjalanan karier saya yang ke-20 tahun. Reve adalah untuk siapapun yang berani bermimpi dan mewujudkan mimpi tersebut," ucapnya.  Isna