Kikan Namara Belum Berniat Nikah Lagi

By nova.id, Jumat, 31 Mei 2013 | 11:43 WIB
Kikan Namara Belum Berniat Nikah Lagi (nova.id)

Kikan Namara Belum Berniat Nikah Lagi (nova.id)

"Kikan (Foto: Okki) "

Enam tahun lalu, Kikan Namara bercerai daripembetot bass band Dewa 19, Yuke. Setelah menjanda cukup lama, Kikan belum juga terlihat memiliki kekasih. Kikan mengaku mau saja menikah lagi, namun banyak hal yang harus ia pikirkan.

 "Sebenarnya siapa sih yang enggak ingin nikah lagi. Tapi banyak faktor yang harus dipikirkan. Saya enggak sendiri lagi, sekarang ada anak-anak. Semuanya sekarang complicated," ujar Kikan saat dijumpai di Pusat Niaga Pekan Raya Jakarta (PRJ), Jakarta Pusat, Jumat (31/5).

Selama ini, Kikan hidup dan merawat kedua anaknya, Shira dan Kei, sendiri. Sebagai orangtua tunggal, Kikan tak serta merta lekas mencari pengganti. "Intinya siapa pun dia, harus cocok sama anak-anak. Saya enggak ngoyo meski banyak yang nanya kapan saya nikah. Menurut saya, nikah jangan jadi target, apalagi umur. Saya nikmati prosesnya, kalau sudah waktunya nanti pasti dikasih jodoh. Saya enggak terburu-buru, masih proses panjang, selektif," tutur Kikan.

Sekarang, Kikan mengaku belum punya pacar. Tapi, tak dipungkiri kalau banyak lelaki yang cobva mendekatinya. "Pacar belum ada. Ada beberapa yang coba mendekati, tapi saya santai, kita temenan dulu. Buat saya, landasan hubungan baik itu pertemanan baik, kalau mau ke sana arah serius, ada waktunya. Saya menikmati kesendirian saya dulu. Urus anak itu menyita waktu. Apalagi saya sekarang solo,  fokusnya susah," tandas Kikan.

Okki