Peggy Melati Sukma Tuangkan Kisah Hidup Lewat Buku

By nova.id, Jumat, 31 Mei 2013 | 11:06 WIB
Peggy Melati Sukma Tuangkan Kisah Hidup Lewat Buku (nova.id)

Peggy Melati Sukma Tuangkan Kisah Hidup Lewat Buku (nova.id)

"Peggy Melati Sukma (Foto: Icha) "

Menikah dan bercerai hingga akhirnya memperbaiki diri dengan cara berhijab merupakan rangakaian hidup Peggy Melati Sukma. Semua kisah hidupnya ia dituangkan dalam bukunya yang berjudul 'My Life, My Hijab'.

 "Ya, alhamdulillah diberi kesempatan sama Allah untuk berbagi dengan muslimah lain bagaimana nikmatnya pengalaman menjalani hidup," katanya saat ditemui di acara Indonesia Islamic Fashion Fair, JCC, Jakarta, Jumat (31/5).

 Peggy menjelaskan, buku karyanya terdiri dari dua bagian. My Life dan My Hijab. Buku yang diterbitkan oleh Gramedia ini diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi kaum hawa untuk tetap mampu menjalani hidup di tengah cobaan yang menerpa.

 "Ini hanya buku kecil yang terdiri dari dua bab, my life dan my hijab. Menceritakan secara khusus pengalaman yang cukup saya alami. Termasuk ketika saya menikah dan berpisah. Bagaimana mendapat hidayah dan bisa bertahan samapi saat ini," ucapnya.

 Soal keutuhan penampilannya. Peggy pun membahasnya di bab My Hijab. Di sana Peggy bercerita perihal penampilan dalam  kesehariannya. "Itu bab My Life, kalau My Hijab lebih keseharian dan aktivitas saya, pakai busana apa. Isinya lengkap, mudah-mudahan ada pelajaran yang bisa diambil," harapnya.

Icha