Dewi Sandra Saya Nervous Banget

By nova.id, Jumat, 31 Mei 2013 | 02:03 WIB
Dewi Sandra Saya Nervous Banget (nova.id)

Dewi Sandra Saya Nervous Banget (nova.id)

"Dewi Sandra (Foto: Okki) "

Untuk pertama kalinya Dewi Sandra bernyanyi di atas panggung, lengkap dengan busana hijabnya. Dewi mengaku grogi jadi pusat perhatian.

 "Saya nervous banget karena saya belum siap untuk bernyanyi. Butuh waktu lama untuk mempersiapkan diri," ujar Dewi di acara Wardah Goes Bobo Chic, Indonesian Islamic Fashion Fair (IIFF), Merak Room, Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Kamis (30/5) malam.  Di panggung, Dewi sempat beberapa kali menyapa penonton. Dewi yang dulu dikenal sering mengenakan baju seksi dan nyeleneh, sekarang terlihat jauh lebih sopan. Dari atas panggung, Dewi sempat ditanya pakaian mana yang lebih nyaman ia kenakan, pakaian terbuka atau berhijab?

"Yang pasti ini (hijab) lebih damai dan ada pahalanya, Insya Allah. Tapi sekarang kalau untuk manggung saya masih grogi, mau nangis di atas panggung," tandas wanita kelahiran Brazil itu.

Sebelum menyanyikan hits berjudul 'Kapan Lagi Bilang I Love You', Dewi sempat berpesan untuk selalu diingatkan dalam menjalani kehidupannya sekarang. "Kalau saya ada salah dalam perjalanan, saya minta diingatkan untuk tetap ada di jalan yang benar. Biasanya kan saya pakai rok mini, backless, sekarang lebih stres lo, beneran," ucapnya sembari tertawa.  Okki