Mara Sophie: Ini Sesuai Pilihan Saya

By nova.id, Kamis, 30 Mei 2013 | 23:42 WIB
Mara Sophie Ini Sesuai Pilihan Saya (nova.id)

Mara Sophie Ini Sesuai Pilihan Saya (nova.id)

"Mara Sophie (Foto: Icha) "

Caring Colours Martha Tilaar Skincare Make Up memilih Mara Sophie sebagai Caring Colours Brand Endorser 2013. Dengan tampilannya yang cantik dan simple, diharapkan mampu menunjang kecantikan penyanyi asal Belanda ini.

"Caring Colours merupakan brand make up lokal yang memiliki misi save our skin, yang selalu mengingatkan wanita untuk memilih make up yang bisa merawat kesehatan kulit. Dan ini sesuai dengan pilihan saya yang selalu menggunakan produk make up yang aman bagi kulit," ujar Mara Sophie di acara ngobrol bareng Mara Sophie, Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (30/5) malam.

Kecintaan Mara Sophie dengan produk ini berawal ketika dirinya mengagumi sosok Dr. Martha Tilaar. Aktris multi talenta ini lantas merasa tertarik untuk mengenal produk ini lebih jauh. Saat itu Mara Sophie menggunakan produk Martha Tilaar pada aksi panggungnya di Java Jazz International Festival 2013. Tak hanya itu, kecocokan produk Martha Tilaar dengan kulitnya membuat Sophie akhirnya tertarik untuk mengunjungi Martha Tilaar Shop dan mencoba produk-produk Martha Tilaar Lainnya, khususnya Caring Colours.

Deby Wibisana, Marketing Manager Caring Colours mengatakan, Mara Sofie merupakan wanita yang cocok menjadi brand endorser 2013. Selain multitalenta, pemilik album Splendidly Imperfect ini mampu menjadi inspirasi kaum wanita internasional.

"Pencapaian karier dan kepribadian Mara Sophie merupakan inspirasi bagi wanita muda profesional untuk lebih maju. Bagaimana Mara Sophie berani untuk mencapai mimpinya seperti penyanyi, melatih vokal dan memberikan keberanian untuk murid-muridnya sehingga memiliki rasa peduli dan respek terhadap diri sendiri," paparnya.

Icha