Maudy Koesnaedi: Situasinya Luar Biasa Menyenangkan

By nova.id, Kamis, 30 Mei 2013 | 06:48 WIB
Maudy Koesnaedi Situasinya Luar Biasa Menyenangkan (nova.id)

Maudy Koesnaedi Situasinya Luar Biasa Menyenangkan (nova.id)

"Maudy Koesnaedi (Foto: Isna) "

Maudy Koesnaedi baru saja pulang menghadiri Cannes Inernational Film Festival. Maudy berkesempatan berjalan di red carpet seperti yang tahun lalu dilakukan Dian Sastrowardoyo.

Bukan saja mendapat kebanggaan yang luar biasa, Maudy juga merasakan pengalaman berharga bertemu bintang-bintang internasional seperti Aishwarya Rai, Jane Fonda, Justin Timberlake, Jessica Biel, dan Kirsten Dunst.

"Sampai di Cannes, situasinya luar biasa menyenangkan, tidak seperti yang di-briefing sebelumnya. Senang, bangga bisa mengangkat Indonesia lewat baju Sebastian Gunawan. Itu yang bikin bangga dan senang," tutur Maudy di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (29/5) malam.

Istri Erik Meijer ini datang sebagai brand ambassador L'Oreal Paris Indonesia. Maudy tak menyangka mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat dan media setempat.

"Yang membuat lebih berharga adalah bagaimana antusiasme dan respons media, termasuk orang-orang sana terhadap Indonesia," tandas pemeran Zainab ini dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini.

Isna