Okie Agustina Ingin Punya Anak dari Gunawan

By nova.id, Selasa, 28 Mei 2013 | 10:27 WIB
Okie Agustina Ingin Punya Anak dari Gunawan (nova.id)

Okie Agustina Ingin Punya Anak dari Gunawan (nova.id)

"Okie Agustina (Foto: Isna) "

Setelah mengalami keguguran  Agustus 2012 lalu, OkieAgustina Gunawan  tengah melakukan program untuk memiliki anak buah cintanya bersama Gunawan Dwi Cahyo. "Mungkin karena dulu capek. Makanya sekarang fokus mengurus suami dan anak-anak dulu, belum mikir bisnis atau kerjaan lain," tutur Okie kepada tabloidnova.com.

Okie masih fokus  mengurus Kiesha  (9)  Shakienah(7) dan Nasha (4). Sebulan dua kali, Okie datang ke Jakarta menjenguk Kiesha dan Shakienah. Maklum saja, Nasha sudah mulai sekolah taman kanak-kanak di Jepara.

"Iya, lagi sibuk nemenin Nasha sekolah di Jepara. Kalau Kiesha dan Shakienah kan di Jakarta. Paling komunikasi tiap hari lewat telepon. Kalau ada waktu luang juga sesekali menemani Kiesha syuting atau show, dia kan ada single baru yang berjudul I Love You ciptaan Papanya (Pasha,Red) paling lagi sibuk promo."

Okie merasa bangga, selama ini Kiesha bertanggung jawab akan pilihan hatinya untuk mengikuti jejak Pasha di dunia entertainment. "Kiesha memang senang didunia entertainment. Malah sejak syuting sinetronnya selesai (Alladin dan Sepatu Super), Kiesha sudah tanya, ada syuting apa lagi. Katanya dia senang kalau pulang sekolah langsung syuting. Ternyata dia senang dan menikmati  bersosialisasi dengan kru maupun teman-teman sebayanya di lokasi syuting."

Erni