Acha Septriasa: Aku Enggak Pernah Mikirin Gosip

By nova.id, Minggu, 26 Mei 2013 | 04:11 WIB
Acha Septriasa Aku Enggak Pernah Mikirin Gosip (nova.id)

Acha Septriasa Aku Enggak Pernah Mikirin Gosip (nova.id)

"Acha Septriasa (Foto: Okki) "

Acha Septriasa pernah dinobatkan menjadi artis dengan bayaran termahal tahun 2007 silam. Bahkan nama Acha saat itu disejajarkan dengan bintang yang kala itu sedang bersinar seperti Luna Maya, Nirina Zubir dan Dina Olivia. Predikat Highest-Paid Actresses pun disematkan kepadanya.

"Aku enggak mau dibayar murah," tegas Acha saat berbincang dengan tabloidnova.com.Keputusan Acha untuk tak mau menerima honor rendah lantaran ia percaya dengan kemampuannya untuk memberikan performa terbaik dalam setiap filmnya. Betapa tidak, Acha pernah mendapatkan honor sebesar Rp 250 juta per satu film, belum lagi popularitas yang mengiringinya membuat Acha semakin menerima banyak tawaran di luar film.

 "Aku harus menghargai apa yang sudah aku kerjakan. Aku mengeluarkan talenta yang aku punya, kita harus tahu bagaimana diri kita dan menghargai diri kita," kata mantan kekasih pesinetron Irwansyah itu.   Seiring dengan kesuksesan yang sudah ada di tangan, cobaan pun terus menghadang. Namun Acha cekatan memilah. Ia memang banyak mendapatkan tawaran lain di luar film layar lebar. Namun. demi idealismenya, Acha lebih memilih membintangi film layar lebar dengan jalan cerita yang sesuai dengan kriterianya. Itulah yang menjadi kunci sukses Acha di dalam karir keartisannya.

  "Aku enggak pernah mikirin gosip yang berlebihan, aku enggak suka jadi center of the attention, aku enggak ngejar uang. Misalnya aku pingin dibayar dengan harga tinggi tapi enggak sesuai, aku enggak mau stripping sinetron demi kejar materi. Orang mungkin beda. Kalau aku kerja dengan hati, aku happy itu impact buat aku," pungkasnya.

Okki