Prisia Nasution dan Adinia Wirasti Terlibat Konflik

By nova.id, Kamis, 23 Mei 2013 | 10:03 WIB
Prisia Nasution dan Adinia Wirasti Terlibat Konflik (nova.id)

Prisia Nasution dan Adinia Wirasti Terlibat Konflik (nova.id)

"Prisia Nasution dan Adinia Wirasti (Foto: Isna) "

Prisia Nasution dan Adinia Wirasti menghabiskan waktu bersama selama 22 hari di Eropa. Pia dan Asti melakoni syuting road movie, Laura dan Marsha di empat negara sekaligus, Belanda, Austria, Itali, dan Jerman.

Film yang menceritakan tentang liburan dua sahabat ke negara biru itu banyak memberi pengalaman baru bagi mereka. Dengan waktu syuting dan kru film yang padat, tak jarang Pia dan Asti terlibat konflik.

 "Setiap scene punya cerita masing-masing. Scene konflik yang terjadi antara Laura dan Marsha hampir mirip dengan yang kita alami di lapangan," kata Pia saat press screening Laura & Marsha di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Menurut Pia, konflik timbul  karena fisik mereka yang sama-sama kelelahan. Apalagi mereka harus terus berpindah lokasi syuting seperti ke Kota Amsterdam, Bruhl, Innsbruck, Verona, Venice.

Untungnya, ada satu scene yang memang menceritakan mereka berseteru. "Itu proses yang sangat panjang. Menarik karena kami harus beradegan emosi cukup tinggi dan kameranya ada 3. Adegan yang paling berkesan, ya, waktu kami berantem itu," kaa Asti.

 Isna