Sophia Latjuba: Saya Sudah Tahu

By nova.id, Rabu, 22 Mei 2013 | 10:33 WIB
Sophia Latjuba Saya Sudah Tahu (nova.id)

Sophia Latjuba Saya Sudah Tahu (nova.id)

"Sophia Latjuba (Foto: Icha) "

Setelah 4 tahun berada di Amerika, Sophia Latjuba akhirnya kembali ke tanah air. Dengan gebrakan baru, ibu dua anak ini langsung memproduseri film garapannya berjudul 'Adriana'.

"Kalau enggak ada opportunity, saya balik lagi. Karena itu saya di sini. Tinggal di Amerika 4 tahun dan vakum 4 tahun. Saya sekarang di belakang kamera walaupun masih pemula, enggak ada bedanya," katanya saat ditemui tabloidnova.com di acara syukuran film 'Adriana', Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).

Meski sudah tinggal di Jakarta untuk beberapa waktu, Sophia tetap akan kembali ke Amerika. Namun, demi film garapannya, sebagai produser dan sutradara, Sophia berusaha fokus dengan pekerjaannya.

"Saya akan tetap bolak balik tapi fokus. Setelah Adriana ini beres saya balik ke Amrik," jawabnya.

Film garapan Sophia ini rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang. Dalam film ini, Sophia mengajak anak sulungnya Eva Celia. Sang ibu berada di belakang layar sementara Eva justru di depan layar.

"Ide awal 3 bulan lalu dari saya, tapi sibuknya baru minggu ini. Sekarang baru draft aja, mudah-mudahan cepat kelar," harapnya.

Meski baru menjadi sutradara, Sophia mengaku belum menemukan kesulitan apapun. "Enggak sulit, kurang lebih saya sudah tahu. Tinggal mencari elemen-elemennya saja," tandasnya.

Icha