Sisihkan Agnes Monica dan Noah, Sm*sh Ucapkan Terima Kasih Pada Anang Hermansyah

By nova.id, Rabu, 15 Mei 2013 | 11:11 WIB
Sisihkan Agnes Monica dan Noah Sm sh Ucapkan Terima Kasih Pada Anang Hermansyah (nova.id)

Sisihkan Agnes Monica dan Noah Sm sh Ucapkan Terima Kasih Pada Anang Hermansyah (nova.id)

"Foto: Icha (NOVA) "

Boyband Sm*sh  tak menyangka bisa meraih penghargaan Klik Award 2013. Padahal, dalam nominasi Klip Pop Terfavorit, Sm*sh bersaing dengan penyanyi ternama seperti Agnes Monica dan Noah.

"Enggak nyangka banget, karena saingannya para senior, Agnes dan Noah. Tapi akhirnya dapat video klip terfavorit," kata Morgan saat ditemui di acara Klik! Award 2013, di Albero Cafe Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Menurut Morgan, mereka tak pernah terpikir  mengalahkan Agnes dan Noah. "Enggak kepikiran. Bersanding sama mereka aja sudah bangga. Tapi ternyata bisa menang, itu luar biasa. terimakasih buat Anang karena dia ngizinin kita nyanyiin kembali lagu Rindu Ini," ucap Morgan.

Boyband yang terdiri dari 7 orang ini mengungkapkan bahwa ini merupakan yang ke-6 pada tahun 2013. "Senang banget masih bisa dipercaya mendapat award  di Indonesia," kata Morgan.

Lantas apa yang membuat Sm*sh meraih penghargaan pada video klipnya ini? "Sinematografinya yang enggak anak-anak muda banget, dengan colouring yang luar biasa," lanjut Rafael.

Icha