Bersiaplah Menyambut Royal Baby

By nova.id, Rabu, 15 Mei 2013 | 10:32 WIB
Bersiaplah Menyambut Royal Baby (nova.id)

Bersiaplah Menyambut Royal Baby (nova.id)

"JJ "

Bersiaplah menandai kalender Anda, karena hari istimewa yang ditunggu-tunggu akan segera datang.Apalagi kalau bukan hari kelahiran sang royal baby kerajaan Inggris, buah pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Setelah menyimpan misteri kepastian kelahiran sang jabang bayi, dari sebuah sumber diperoleh bocoran bahwa bayi yang ditunggu-tunggu tersebut akan lahir pada 14 Juli mendatang. "Beberapa sahabat terdekat Kate dan William beberapa saat yang lalu berkumpul di rumah seorang rekan mereka untuk menikmati pesta barbekyu. Mereka semua tengah sibuk mendiskusikan kemungkinan kelahiran bayi Kate dan William tanggal 14 Juli," ujar seorang sumber yang juga bercerita bahwa semua sahabat Kate dan William yang hadir saat itu merasa sangat bahagia.

Jika memang tanggal itu tak meleset, maka hari istimewa itu juga akan bertepatan dengan perayaan Coronation Festival, yang menandai 60 tahun Ratu Elizabeth II naik tahta. Dugaan ini sedikit banyak berkolerasi dengan pernyataan Kate sebelumnya yang menyebutkan bahwa ia akan melahirkan sekitar pertengahan Juli.

Yetta