Demi Lovato "Singkirkan" Britney Spears

By nova.id, Selasa, 14 Mei 2013 | 11:03 WIB
Demi Lovato Singkirkan Britney Spears (nova.id)

Berbeda dengan beberapa musim penayangan sebelumnya, di musim terbaru (ketiga) dari X Factor International, hanya akan ada dua sosok pesohor yang duduk di meja juri. Mereka adalah Simon Cowell dan Demi Lovato. Sebelumnya, dua juri yakni L.A Reid dan Britney Spears sudah terlebih dahulu "di eliminasi".

Demi Lovato Singkirkan Britney Spears (nova.id)

""

Berbeda dengan kehadiran Britney Spears yang dianggap tidak berkontribusi banyak sepanjang musim lalu, Demi Lovato nampaknya menunjukkan tanda-tanda yang lebih positif. Buktinya, Simon Cowell sudah mulai merangkul Lovato untuk mengeksplor ide-ide baru yang segar.

Merasa kehadirannya sangat diterima, Lovato pun sangat bersemangat menjadi juri. "Simon berkata kepada saya, 'Semua bisa terjadi'. Tapi saya tahu, musim lalu ada Britney Spears, dan itu cukup menakjubkan," kata Lovato merendah.

Meski "menyingkirkan" kehadiran Spears, namun Lovato masih menujukkan rasa hormat terhadap sang senior. "Yang saya pelajari dari Britney Spears adalah bahwa kita tidak harus berubah. Saya dekat dengan keluarga Spears dan saya tahu sosok Britney adalah sosok yang membumi. Bisa menjadi icon seperti Britney itu terasa sangat menakjubkan," ungkap Lovato.

Yetta