Angie Miller "Terhempas" dari American Idol

By nova.id, Selasa, 14 Mei 2013 | 04:58 WIB
Angie Miller Terhempas dari American Idol (nova.id)

Angie Miller Terhempas dari American Idol (nova.id)

"JJ "

Sempat dijagokan akan melewati jalan mulus hingga ke babak final, kontestan American Idol Season 12, Angie Miller justru harus "terhempas" di babak tiga besar. Keluarnya Miller dari ajang ini menjadi kejutan yang sangat tidak disangka-sangka oleh publik.

Tak hanya penonton, Miller pun terlihat sangat terkejut, sampai-sampai ia tak berhenti menangis tersedu-sedu saat membawakan lagu perpisahannya bertajuk Never Gone.

Meski begitu, Miller tak ingin bersedih terlalu lama. Ketika ditemui beberapa wartawan di belakang panggung, Miller mengaku tegar. "Saya memang sedikit emosional, tapi saya tidak marah. Saya tidak kalah. Saya tahu ini menjadi awal dari banyak hal yang akan terjadi. Dan saya tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi ke depan nanti," ujarnya bijak.

Miller tak perlu bersedih. Tak semua bintang yang lahir dari ajang American Idol yang herus lolos ke babak final. Contohnya penyanyi Jennifer Hudson dan Chris Daughtry yang bahkan tidak banyak diingat dan diperhatikan selama menjadi kontestan di American Idol, tapi memiliki karier yang paling cemerlang. "Banyak orang hebat yang tidak jadi pemenang di American Idol, dan saya berharap bisa mengikuti jejak mereka."

Setelah Miller keluar, di babak final tersisa dua kontestan wanita lainnya yang akan bersaing merebut tahta juara yakni Kree Harrison dan Candice Glover.

Yetta