Ini Alasan Ayu Ting Ting Gelar Pernikahan Tertutup

By nova.id, Kamis, 4 Juli 2013 | 11:24 WIB
Ini Alasan Ayu Ting Ting Gelar Pernikahan Tertutup (nova.id)

Ini Alasan Ayu Ting Ting Gelar Pernikahan Tertutup (nova.id)

"Ayu Ting Ting dan Enji usai menikah (dok. pri) "

Tak sedikit yang terkejut dengan pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji yang terkesan mendadak dan tertutup. Namun, ayahanda Ayu, Abdul Rozak punya alasan khusus. Rozak menjelaskan, ia dan keluarga lelaki menginginkan pernikahan yang hanya dihadiri kedua belah pihak dan sakral.

"Yang diharapkan seperti itu, enggak ramai. Supaya sakral. Kita enggak ada masalah apa-apa, sudah komitmen hanya keluarga yang tahu," kata Abdul Rozak yang bertemu tabloidnova.com di kediamannya, Sukmajaya II, Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7).

Menurut Abdul Rozak, sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadaan. Ayu dan Enji sesegera mungkin ingin meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. "Iya benar, itu (Ramadan) alasannya," kata Abdul Rozak.

Soal pernikahan yang jatuh pada bulan Juli, Abdul Rozak beralasan selama ini jadwal kerja Ayu sangat padat sehingga baru berkesempatan di bulan Juli. "Waktunya Ayu padat. Rencananya memang September. Dari awal bulan Juni Ayu malah banyak acara, masih padat, jadinya Juli," jelas Rozak.

Okki/Tabloidnova.com