Luna Maya Cari Muhrim

By nova.id, Kamis, 4 Juli 2013 | 11:00 WIB
Luna Maya Cari Muhrim (nova.id)

Luna Maya Cari Muhrim (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Isna) "

Selama sahur di bulan Ramadan 1434 H  nanti, Luna Maya akan menemani pemirsa Opera Van Java live di Trans 7. Ini untuk  pertama kalinya Luna terlibat dalam OVJ Sahur di Trans 7.

"Aku bersyukur mendapat kepercayaan untuk ikut OVJ Sahur. Biasanya, aku akan melihat dulu alur cerita dan gaya komedinya seperti apa, ngebanyolnya enggak bisa direncanakan. Kalau lihat Sule, Desta dan teman-teman lain  biasanya secara otomatis terbawa,"papar Luna ramah.

Luna bersyukur masih mendapat kepercayaan untuk berkarya. Jadwal pekerjaan yang padat membuat Luna menunda rencana keberangkatan umrahnya. "Sebenarnya ingin berangkat  umrah sebelum Ramadan, tapi masih ada kesibukan dan yang terpenting lagi, kendalanya adalah belum ada yang bisa mendampingi untuk menjadi muhrimku. Jadi harus mencari pendamping muhrim dulu baru berangkat umrah," ujarnya kepada tabloidnova.com.

Sudah lama Luna memendam rasa ingin berangkat umrah menjelang Ramadan. Namun, pihak Travel Bironya mengatakan Luna tidak bisa berangkat sendiri tanpa muhrim. "Jadi bagaimana dong, kalau belum ada muhrimnya, ya, belum bisa berangkat. Makanya sekarang harus cari Muhrim dulu ya," jelasnya sambil tertawa.

Erni / Tabloidnova.com