Ayu Ting Ting dan Enji Resmi Jadi Suami Istri

By nova.id, Kamis, 4 Juli 2013 | 05:17 WIB
Ayu Ting Ting dan Enji Resmi Jadi Suami Istri (nova.id)

Ayu Ting Ting dan Enji Resmi Jadi Suami Istri (nova.id)

"Ayu Ting Ting (Foto: Okki) "

Ayu Ting Ting rupanya sudah resmi dinikahi oleh kekasihnya, Hendri B Hendarso alias Enji. Putra pejabat kepolisian itu meminang Ayu di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7) pagi.

Sekitar pukul 09.00 Wib, Ayu dan Enji mengucap janji sehidup semati dalam suasana yang khidmat, sederhana dan tertutup. "Iya menikah. Resepsinya di rumah tadi untuk keluarga. Ijabnya sudah tadi jam 09.00 pagi," kata bibi Ayu, Ibu Nyai kepada tabloidnova.com usai acara.  Saat acara ijab dan kabul, Enji membawa mas kawin dan seserahan untuk mempelai wanita. Sayangnya, sang bibi belum mengetahui mas kawin lain yang diberikan Enji untuk Ayu.

"Mas kawin  seperangkat alat salat yang saya dengar untuk yang lainnya saya kurang tahu. Enggak ngulang kok tadi, Enji mengucapnya sekali saja dan lancar," katanya.  Sebelumnya, Tabloidnova.com sempat mengkonfirmasi kepada salah satu anggota keluarga Ayu. Ia menjelaskan kalau Ayu hanya menggelar acara lamaran. Namun, setelah dikonfirmasi lagi, ternyata Ayu sudah menikah dengan Enji.   Okki/Tabloidnova.com