Umur 3 Bulan, Ayu Dewi Sekolahkan Bayinya

By nova.id, Rabu, 3 Juli 2013 | 10:27 WIB
Umur 3 Bulan Ayu Dewi Sekolahkan Bayinya (nova.id)

Umur 3 Bulan Ayu Dewi Sekolahkan Bayinya (nova.id)

"Ayu Dewi (Foto: Okki) "

Ayu Dewi ingin anaknya, Aqilah Dewi Humaira, berkembang pesat. Sejak usia sang bayi tiga bulan, Ayu sudah mulai menyekolahkannya. Tak tanggung-tanggung, Ayu sengaja memanggil guru ke rumahnya.

"Dari umur tiga bulan sudah sekolah. Dua minggu lalu gurunya datang ke rumah untuk privat," tutur Ayu yang ditemui tabloidnova.com di Pre Function Trans TV, Jalan Kapt. P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

Menurut Ayu, saat sesi 'sekolah' itu, bayinya dilatih mendengar bunyi dan melihat warna. Kemampuan motoriknya pun diasah sang guru. "Belajarnya simpel, seperti pergerakan mata, dengar bunyi, dan kenal warna. Sekarang sudah agak gede jadi kalau ada bunyi diikuti. Nanti saya mau beli alatnya sendiri, sekolahnya mahal. Harusnya seminggu sekali, karena mahal sebulan sekali saja deh," canda wanita yang akan menjadi pembawa acara Ceria Ramadhan itu.

Meski masih sangat muda, Ayu sengaja mengenalkan pendidikan kepada putrinya. Sambil bercanda, Ayu berharap anaknya sudah bisa bernyanyi saat usianya menginjak delapan bulan.

 "Dia sudah ambil tisu basah sendiri lo, padahal masih tiga bulan, semoga tiga tahun sudah bisa ambil rapot sendiri. Semoga umur enam bulan ngomong, delapan bulan bisa nyanyi. Soalnya kata ibu saya waktu saya satu tahun sudah ngomong," tawa Ayu.

Okki/Tabloidnova.com