Nikita Mirzani Menikah di Bali

By nova.id, Rabu, 3 Juli 2013 | 05:56 WIB
Nikita Mirzani Menikah di Bali (nova.id)

Nikita Mirzani Menikah di Bali (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Okki) "

Nikita Mirzani mengaku akan menikah tahun depan dengan pria bernama Sajad Putera. Saat ini, sang kekasih berdomisili dan bekerja di Singapura. Tanpa banyak diketahui, Nikita dan Sajad sudah berpacaran sejak satu tahun lalu.

"Kenalnya lumayan lama. Pacaran sudah setahun," tutur Nikita yang ditemui tabloidnova.com dalam acara Anugerah Musik Indonesia (AMI), Studio 8 RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7) malam.  Melihat hubungan yang kian dekat, Nikita memutuskan menerima lamaran sang kekasih dan akan melepas status jandanya tahun depan. Tak tanggung-tanggung, dana yang dihabiskan untuk menikah mencapai milyaran rupiah.

"Mungkin karena keluarga calon suami aku dari luar, bisa habis sekitar Rp 1 milyar lebih. Kan banyak keluar untuk akomodasi. Belum thau persisnya, kan belum bisa ngukur biaya," tandas  ibu satu anak itu.  Untuk pernikahannya nanti, Nikita menginginkan acara yang sakral dan tertutup. Pulau Bali dipilih mereka sebagai tempat untuk mengucap janji setia.

"Undangan enggak banyak sih. Paling dari aku 150 orang. Dari calon suami aku memang maunya tertutup. Untuk tempat sudah ada bayangan. Maunya di pantai Bali," kata Nikita.  Okki/Tabloidnova.com