Noah Sabet Lima Penghargaan

By nova.id, Rabu, 3 Juli 2013 | 05:01 WIB
Noah Sabet Lima Penghargaan (nova.id)

Noah Sabet Lima Penghargaan (nova.id)

"Noah (Foto: Okki) "

Band fenomenal Noah memboyong lima penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2013. Ariel cs mendapat piala dalam kategori  'Penata Musik Terbaik', 'Duo/Grup Pop Terbaik', 'Duo/Grup Pop Urban Terbaik', dan dua penghargaan tertinggi 'Karya Produksi Terbaik-Terbaik', serta 'Album Pop Terbaik-Terbaik'.

"Senang banget dapat penghargaan," kata Uki yang ditemui tabloidnova.com di acara Anugerah Musik Indonesia (AMI), Studio 8 RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7) malam.  Lima piala berwarna emas itu Noah peruntukkan bagi penggemar mereka, Sahabat Noah, yang selama ini memberi dukungan. Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David mengaku banyak bersyukur dengan apa yang diberikan setelah bertahun-tahun vakum.

"Penghargaan ini kita syukuri, kita harus tetap memberi yang terbaik. Selama ini dukungannya banyak banget, untuk semua Sahabat Noah, untuk dukungan dulu sampai sekarang, produser kita dari dulu dan sekarang."  Lagu 'Cobalah Mengerti' yang dinyanyikan Momo 'Geisha' dan Noah mendapatkan penghargaan. Padahal, lagu itu ada sebelum Noah dilahirkan. "Senang  ada kerjasama, saya kan enggak ada vokal di situ. Saya bantu tata musiknya saja, Momo yang isi vokal, berhasil, ya senang," ucap Ariel.  Melihat banyaknya piala yang dibawa Noah, Ariel tak mau serta merta mengklaim  malam itu adalah salah satu puncak kejayaan Noah. Hal yang sama pernah dirasakan Ariel beberapa tahun lalu saat masih menggunakan nama Peterpan. "Malam ini Tuhan lagi baik sama kita. Enggak sangka, karena kita lagi fokus tur, subuh besok berangkat," tandas Ariel.  Okki/Tabloidnova.com