Wanda Hamidah: Enggak Ada Manusia Yang Menikmati Kesendiriannya

By nova.id, Selasa, 2 Juli 2013 | 11:25 WIB
Wanda Hamidah Enggak Ada Manusia Yang Menikmati Kesendiriannya (nova.id)

Wanda Hamidah Enggak Ada Manusia Yang Menikmati Kesendiriannya (nova.id)

"Wanda Hamidah (Foto: Okki) "

Nyaris setengah tahun Wanda Hamidah menjanda usai bercerai dari sang suami, Cyril Raoul Hakim alias Chiko. Ibu tiga anak itu mengaku sudah berniat untuk kembali memiliki pasangan.

"Niat punya pasangan ada dong. Itu kan kodrat manusia, memang sudah ditakdirkan Allah SWT untuk berpasang-pasangan. Saya rasa enggak ada manusia yang menikmati kesendiriannya," ujar Wanda yang dijumpai tabloidnova.com di Gramedia Pondok Indah Mall 1 Jakarta Selatan, Selasa (2/06).  Setelah bercerai dan sempat dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad, Wanda mengaku tak mau menutup diri. Wanita yang kini berusia 35 tahun itu kini sedang melakukan seleksi terhadap calon pasangannya.

"Enggak menutup hati. Justru membuka hati untuk seleksi alam. Dengan begitu  sudah banyak yang berguguran, kan seleksi alam," kata Wanda seraya tertawa. Wanda masih terlihat malu-malu membicarakan siapa lelaki yang sudah menjadi kandidat untuk mendampinginya. Namun, saat ditanyakan apakah ia masih sendiri atau sudah berpasangan, Wanda hanya meminta doa. "Ada deh, doain saja," jawab Wanda.  Okki/Tabloidnova.com