Atiqah Hasiholan Tak Ingin Terbebani

By nova.id, Senin, 1 Juli 2013 | 08:54 WIB
Atiqah Hasiholan Tak Ingin Terbebani (nova.id)

Atiqah Hasiholan Tak Ingin Terbebani (nova.id)

"Atiqah Hasiholan (Foto: Okki) "

Atiqah Hasiholan memerankan tokoh iona dalam film drama La Tahzan (Jangan Bersedih). Film yang mengambil lokasi di Tokyo itu diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama. Sebagai pemeran utama, Atiqah mengaku tak mau merasa dibebani.

"Aku membaca novelnya, tapi aku enggak mau terbebani. Ini aku create karakter sendiri  bersama sutradara dan acting coach, aku enggak mau terbebani," tutur Atiqah saat dijumpai tabloidnova.com di acara La Tahzan, Falcone Pictures, Jalan Duren Tiga Raya No.35, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/7).  Dalam film-film sebelumnya, Atiqah kerap tampil mewakili karakter protagonis yang tanggung. Baru kali ini Atiqah mendapatkan peran protagonis yang lemah lembut, jauh dari karakter aslinya.

"Ini pertama kali aku dipercayakan memerankan karakter yang lemah lembut sekali dan unyu-unyu banget. Enggak terbayangkan karakter ini ditawarkan ke aku," ucap anak aktivitis perempuan Ratna Sarumpaet itu.  Bagi Atiqah, karakter yang diterimanya itu akan memperkaya kemampuan dirinya berakting. "Akting yang variatif semakin mengasah kemampuanku di kemudian hari. Aku enggak mencoba mengatasi masalah bergonta-ganti karakter, justru ini challenge," tandasnya.  Okki/Tabloidnova.com