Ini Dia Kriteria Pria Idaman Fanny Ghassani

By nova.id, Jumat, 28 Juni 2013 | 10:44 WIB
Ini Dia Kriteria Pria Idaman Fanny Ghassani (nova.id)

Ini Dia Kriteria Pria Idaman Fanny Ghassani (nova.id)

"Fanny Ghasani (Foto: Okki) "

Pesinetron dan presenter Fanny Ghassani tak punya kekasih sejak tiga tahun belakangan ini. Bagi Fanny, menjomblo bukanlah sebuah masalah besar.

Fanny mengaku nyaman hidup sendiri. "Sudah tiga tahun ini sendiri dan memang punya pacar bukan suatu tujuan. Menurutku juga bukan keharusan," ujar Fanny yang bertemu tabloidnova.com di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Kamis (26/6) malam.  Daripada memusingkan soal pasangan, Fanny memilih untuk sibuk berkarier dan memikirkan sekolahnya. Jika nantinya ada pria yang sesuai dengan keinginan hati, ia pun akan membuka diri.

"Sekarang yang penting kerja, terus sekolah,  pasangan nantinya dapat syukur enggak juga enggak apa-apa," kata perempuan kelahiran 19 Februari 1989 itu.  Selagi belum mendapatkan pacar, Fanny masih leluasa berangan-angan akan seperti apa pria yang dicarinya. Bagi Fanny, lelaki yang seiman dan sayang keluarga akan menjadi pilihan utamanya.

"Kriterianya yang pasti seiman karena maunya keluarga seiman, baik, dan sayang sama aku, keluarga, bekerja, dan bertanggung jawab," pungkas pemain film 'Kutukan Suster Ngesot' itu.  Okki/Tabloidnova.com