Tersangkut Kasus, Luna Maya Beri Saran Pada Olga Syahputra

By nova.id, Kamis, 27 Juni 2013 | 07:03 WIB
Tersangkut Kasus Luna Maya Beri Saran Pada Olga Syahputra (nova.id)

Tersangkut Kasus Luna Maya Beri Saran Pada Olga Syahputra (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Okki) "

Olga Syahputra sedang tersangkut masalah gara-gara dilaporkan oleh seorang dokter kepada polisi. Sebagai sahabat, Luna Maya mengaku prihatin. Ia meminta Olga dan pihak pelapor segera berdamai.

"Masalah ini bisa diselesaikan tanpa ke polisi,, damai saja lah. Olga minta maaf kalau menyinggung. Kalau ada pihak yang enggak enak, coba lapang dada dan buka pintu maaf. Itu solusi dari saya," kata Luna saat ditemui tabloidnova.com di gedung Trans TV, Jalan Kapt. P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6) malam.  Luna  masih bekerja sama dengan Olga memandu acara. Ia  mengerti gaya candaan Olga yang sudah beberapa kali menyinggung orang lain. Sebagai sesama presenter, Luna paham betul  posisi Olga di atas panggung.

"Olga harus mengurangi hal yang enggak diinginkan. Saya bicara dan hati-hati ya. Serba salah, kadang stasiun televisi minta begitu. Saya mengerti posisi Olga, ada tekanan dari mana-mana yang mengharuskan dia lucu, mungkin gaya Olga seperti itu, kasihan dia juga."

 Laporan terhadap Olga Syahputra sekarang masih ditangani Polda Metro Jaya. Luna berharap kasus ini  bisa tuntas dan kedua belah pihak saling memaafkan karena menjelang bulan Ramadan. "Ini masalah kecil, aku pikir lebih baik damai dan buka pintu maaf, apalagi mau puasa, mengalah untuk menang," ujarnya.  Okki/Tabloidnova.com