Dilamar, Julia Perez Puji Sikap Romantis Gaston Castano

By nova.id, Kamis, 27 Juni 2013 | 05:15 WIB
Dilamar Julia Perez Puji Sikap Romantis Gaston Castano (nova.id)

Dilamar Julia Perez Puji Sikap Romantis Gaston Castano (nova.id)

"Julia Perez dan Gaston Castano (Foto: Okki) "

Julia Perez akhirnya bisa bernapas lega. Sang kekasih, pesepakbola Gaston Castano melamar Jupe. Acara lamaran itu tak berlangsung formal antara dua keluarga, melainkan saat Jupe menggelar konser mininya bertajuk Jupe Is Back di gedung Trans TV, Jalan Kapt. P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6) malam.  Awalnya, Jupe sudah mendapat kabar bahwa Gaston tak akan bisa hadir dalam acara tersebut. Gaston hanya 'hadir' melalui video call dan meminta maaf atas ketidakhadirannya. Namun, tak lama berselang, Gaston malah ada di atas panggung sambil membawa bouquet bunga.

Melihat kehadiran sang kekasih, Jupe langsung terharu. "Kaget banget tadi pas aku di atas panggung, tiba-tiba ada dia. Aku pikir Gaston beneran enggak bisa datang karena dia kan ada jadwal pertandingan," ujar Jupe.  Lamaran singkat ala pria Argentina itu mencapai puncak saat tulisan 'Will You Marry Me' terselip di antara penonton yang datang. Menurut Jupe, itu adalah sisi romantis Gaston yang terlihat garang saat berada di lapangan.

 "Senang dia romantis banget. Padahal kelihatannya cuek di media. Maklum, dia pemain bola, ketemunya lapangan sama supporter melulu. Dia itu pemalu. Kita bintangnya cancer, aku tahu kalau dia bilang cinta dan mau nikahi aku," kata Jupe.  Okki/Tabloidnova.com