Rio Dewanto Akui Kerap Dimarahi Calon Mertua

By nova.id, Selasa, 25 Juni 2013 | 10:36 WIB
Rio Dewanto Akui Kerap Dimarahi Calon Mertua (nova.id)

Rio Dewanto Akui Kerap Dimarahi Calon Mertua (nova.id)

"Rio Dewanto (Foto: Isna) "

Rio Dewanto bakal merasakan megahnya panggung teater untuk pertama kalinya. Rio akan bermain dalam pentas teater Titik Terang, garapan Ratna Sarumpaet di Taman Ismail Marzuki, Rabu-Sabtu (3-6 Juli 2013).

  Dengan nada bercanda, bintang film Hello Goodbye ini mengaku sudah lama menantikan ajakan bermain teater oleh calon ibu mertuanya itu. "Selama tiga tahun pacaran, saya berharap umi (sebutan Rio untuk Ratna) membuat pentas teater. Akhirnya itu kesampaian," ujarnya tertawa kepada tabloidnova.com di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Selasa (25/6).

Namun jalan Rio menjadi salah satu pemain pentas teater yang menceritakan tentang pemerintahan dan rakyat Indonesia itu tak lantas mulus begitu saja. Meski ia memacari anaknya Ratna, Atiqah Hasiholan, tetap saja ia harus berlatih keras seperti pemain lainnya.

  Saat ditemui tabloidnova.com, Rio mengaku justru kerap mendapat omelan dari aktivis perempuan itu. "Saya paling sering dimarahi karena enggak ngerti-ngerti," cetusnya terkekeh.

  Dalam pentas ini, Rio akan berperan sebagai Arman, aktivis muda yang memperjuangkan HAM dan antikorupsi. Arman juga membuat ide mengadakan sidang rakyat pada penguasa zolim.  Isna/Tabloidnova.com