Dimas Beck Diprotes Penggemar

By nova.id, Selasa, 25 Juni 2013 | 08:09 WIB
Dimas Beck Diprotes Penggemar (nova.id)

Dimas Beck Diprotes Penggemar (nova.id)

"Dimas Beck (Foto: Okki) "

Dimas Beck semakin jarang muncul di televisi. Personil BBB itu memang membatasi diri untuk berkarier. Sekarang, Dimas sedang fokus  kuliah di sebuah universitas swasta di Jakarta.

 "Kan masih muda, harus terus memperkaya diri dengan hal lain. Sekarang kuliah di Binus semester tiga," kata Dimas kepada tabloidnova.com di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Senin (24/6).  Awalnya, Dimas berniat menjalani pendidikan sambil menerima tawaran kerja. Namun, seiring waktu, Dimas malah kesulitan dan keteteran menjalani keduanya.

"Awalnya  bilang bisa bareng kerja dan kuliah, tapi kenyataannya pahit. Kalau kerjaan mulai hari biasa sulit, keluar sore pasti macet.Sekarang prioritas kuliah," jelas pria 25 tahun itu.  Kemunculannya di televisi semakin berkurang lantaran jadwal kuliah padat. Imbasnya, penggemar Dimas sampai ada yang protes lntaran idolanya jarang ada di televisi.

"Kebanyakan mereka protes. Beda sama lima tahun lalu, sekarang social media perannya besar banget. Bisa berhubungan lewat twitter, Facebook, Instagram. Kalau weekend tetap bisa jalan, ke luar kota. Ini kewajban, harus saya jalani, sudah harga mati, yang penting saya jalan dulu," pungkasnya.

Okki/Tabloidnova.com