Zaskia Gotik: Aku Ingin Minta Maaf

By nova.id, Selasa, 25 Juni 2013 | 05:54 WIB
Zaskia Gotik Aku Ingin Minta Maaf (nova.id)

Zaskia Gotik Aku Ingin Minta Maaf (nova.id)

"Zaskia Gotik (Foto: Isna) "

Sukses berkarier di jagad hiburan, Zaskia Gotik menunaikan ibadah umrah bersama keluarga besarnya. Hal ini membuat Zaskia merasa terharu.

 "Terharu banget, akhirnya apa yang aku niatkan kesampaian untuk memberangkatkan orangtua dan keluarga umrah," ucap Zaskia saat dihubungi tabloidnova.com, Selasa (25/6).

 Diceritakan Zaskia, rencananya ia akan berangkat umrah bersama kedua orangtuanya dan beserta keluarga besarnya. "Aku berlima, sama emak, abah, uwak, dan adik. Kami di sana 9 hari, mulai 27 Juni sampai 5 Juli 2013," ungkapnya.

 Wanita kelahiran 27 April 1990 ini mengungkapkan rasa bahagia mampu memberangkatkan umrah kedua orangtuanya dari hasil keringatnya sendiri.

 "Aku terharu, jangankan sudah di sana, sebelum berangkat aku juga terharu. Apalagi sama keluarga. Banyak sekali dosa-dosaku. Aku ingin minta maaf, semuanya juga buat teman-teman dan masyarakat," ucapnya kepada tabloidnova.com.

 "Ini perjuangan aku selama berkarier dari kecil, alhamdulilah aku dikasih kepercayaan dan rezeki. Ini cita-cita aku dari dulu, udah dikasih rezekinya sama Tuhan, ya, berangkat," ungkapnya.

Icha/Tabloidnova.com