Kisah Cinta Ginanjar '4 Sekawan'

By nova.id, Selasa, 25 Juni 2013 | 02:18 WIB
Kisah Cinta Ginanjar 4 Sekawan (nova.id)

Kisah Cinta Ginanjar 4 Sekawan (nova.id)

"Ginanjar nikah (dok. pribadi) "

Ginanjar '4 Sekawan' (48) menikahi wanita bernama Susi Riyanti (27) di  Taman Wisata Alam Kabeda, kawasan Beji, Depok, Jawa Barat. Perkenalan antara Susi dan Ginanjar terbilang singkat.

"Mas Ginanjar itu berkenalan dengan Susi sejak setahun lalu saat lagi ada job di Tenggarong, Kalimantan Timur. Dari perkenalan itu, Mas Ginanjar dan Susi kemudian dekat satu sama lain, mulai dari sering telepon dan SMS-an. Sampai akhirnya mereka ketemu, dekat, lalu pacaran," ungkap  sahabat dekat Ginanjar, Bayu Siagantara, saat dihubungi tabloidnova.com, Senin (24/6).  Pernikahan sudah dipersiapkan sejak tiga bulan sebelumnya. "Kebetulan ayah Susi itu dari Jawa, dan ibunya Aceh. Dua belas hari sebelum akad nikah, ayahnya Susi meninggal dunia. Tapi sejak tiga bulan lalu akad nikah itu sudah disiapkan. Jadi ayahnya Susi sudah tahu rencana pernikahan tersebut," terang Bayu.  Dari pernikahan itu, terlihat ada yang mencolok yakni perbedaan usia keduanya. Antara Ginanjar dan Susi terpaut rentang usia sebanyak 21 tahun.

"Buat Mas Ginanjar, itu bukan persoalan. Selama ini kan Mas Ginanjar selalu mengalah dengan adik-adiknya. Adiknya kan banyak. Saya enggak tahu persis berapa adiknya. Adik bungsunya malah sudah mau nikah bulan Agustus besok," katanya.  Okki/Tabloidnova.com