Nidji Gelar Konser Megah

By nova.id, Kamis, 20 Juni 2013 | 11:18 WIB
Nidji Gelar Konser Megah (nova.id)

Nidji Gelar Konser Megah (nova.id)

"Foto: isna "

Kompas TV menggandeng Nidji untuk menggelar konser secara live orchestra yang disiarkan secara langsung dari Balai Sarbini, Kamis (20/6) pukul 20.00 WIB- 22.00 WIB dalam acara musik, K20.

Nidji dipilih karena menjadi salah satu band yang eksis dan lagunya selalu hits. Grup band yang diawaki Giring, Rama, Ariel, Andro, Randy, dan Adry pun berjanji akan memberikan penampilan spesial mereka.

"Selama 2013, jadwal Nidji penuh terus, sampai belum sempat bikin konser makanya kita terima kasih buat Kompas TV, buat percaya sama kita yang ingin memberikan treatmen yang berbeda. Kita benar-benar enjoy dari latihannya, lighting juga," kata Giring saat jumpa pers di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Sederet musisi akan berkolaborasi dengan Giring cs, seperti Fadli 'Padi', Bams, Alika, Calvin Jeremy, Latinka, serta anak-anak Di Atas Rata-Rata, Raffi, Sensen, dan Noni. Mereka akan menyuguhkan lebih dari 20 lagu dalam durasi dua jam.

Lebih dari 2000 tiket disebar secara gratis untuk para Nidjiholic, sebutan untuk penggemar Nidji. Giring pun menjanjikan konser K20 ini akan berbeda dari konser lainnya.

"Kolaborasi Kompas TV dengan Nidji, bisa mem-package dengan megah. Tapi hari ini akan megah tapi tetap terjangkau. Saya akan merasa dekat dengan Nidjiholic. Kita akan sing along," kata vokalis kribo ini.

Isna