BCL: Ini Untuk Mereka Yang Mendukung Aku

By nova.id, Rabu, 19 Juni 2013 | 12:00 WIB
BCL Ini Untuk Mereka Yang Mendukung Aku (nova.id)

BCL Ini Untuk Mereka Yang Mendukung Aku (nova.id)

"BCL (Foto: Isna) "

Bunga Citra Lestari cukup lama tak merilis album solo. Terakhir, Bunga menelurkan album keduanya, Tentang Kamu pada tahun 2008 silam.

Setelah lima tahun, istri Ashraf Sinclair ini  mengaku lega punya album baru. "Iya cukup lama  enggak ngeluarin album. Aku sempat vakum demi keluarga, melahirkan, dan mengurus Noah," kata Bunga di restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

Untuk album ketiganya ini, Bunga sengaja merangkum lagu-lagunya yang pernah hits, dikumpulkan dan diberi judul The Best of BCL. Terdapat 13 lagu, dan dua di antaranya lagu baru, Jangan Gila dan 3 Salahmu.

Soal pemilihan lagu, menurut Bunga didasarkan pada banyaknya permintaan dari penggemarnya, seperti Cinta Sejati, Aku dan Dirimu (feat Ari Lasso), Pernah Muda, dan Cinta Pertama (Sunny).

Untuk urusan distribusi, ibu satu anak ini menyerahkannya pada restoran cepat saji, seperti yang banyak dilakukan penyanyi lain. "Kalau toko kaset kan tidak sampai pelosok ya. Aku harap sih dengan dijual di restoran ini, penggemarku bisa menjangkaunya. Karena album ini juga untuk mereka yang selalu mendukung aku," papar Bunga.

Isna