Mantan Istri Tetap Ingin Tinggal Di Rumah Eyang Subur

By nova.id, Selasa, 18 Juni 2013 | 10:16 WIB
Mantan Istri Tetap Ingin Tinggal Di Rumah Eyang Subur (nova.id)

Mantan Istri Tetap Ingin Tinggal Di Rumah Eyang Subur (nova.id)

"Eyang Subur dan keluarga Anik (Foto: Okki) "

Keinginan Ade Junaedi untuk berkumpul kembali bersama putrinya, Anniesa alias Anik akhirnya gagal. Ade yang tiba di kediaman Eyang Subur bersama beberapa orang dari sebuah ormas, harus menelan pil pahit lantaran Anik tak mau juga keluar dari rumah Subur.

"Bukan kita larang keluar atau menghalangi. Cuma keinginan dari ibu Anik sendiri untuk tetap tinggal di sini (rumah Subur)," tutur kuasa hukum Subur, Ramdhan Alamsyah SH di Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/6). Saat berada di Polda Metro Jaya, baik ayahanda Anik dan perwakilan dari ormas  itu terlihat berapi-api menyuarakan keinginan mereka agar Anik kembali kepada ayahandanya. Namun, ketika sampai di rumah Subur, amarah itu tiba-tiba lenyap.

"Ternyata yang namanya Anik sudah dipisah dari Eyang Subur, cuma dia tidak mau pulang. Sudah tak ada kaitan lagi antara Eyang Subur dengan ibu Anik. Itu semuanya terserah. Di sini Eyang enggak menahan atau melarang Anik untuk pulang," jelas perwakilan pihak Ade Junaedi, Mubalig Paret. "Intinya silaturahmi hari ini berjalan lncar, masing-masing sudah mengeluarkan keinginan. Saya mewakili Eyang Subur, bahwa sebenarnya Eyang Subur sudah melepaskan ibu Anik," jelas Ramdhan Alamsyah, kuasa hukum Subur.  Okki