Waduh! Orangtua Anik Gerebek Rumah Eyang Subur

By nova.id, Selasa, 18 Juni 2013 | 06:43 WIB
Waduh! Orangtua Anik Gerebek Rumah Eyang Subur (nova.id)

Waduh! Orangtua Anik Gerebek Rumah Eyang Subur (nova.id)

"Eyang Subur (Foto: Okki) "

Keinginan orangtua Anniesa alias Anik untuk mengambil sang anak dari kediaman Eyang Subur akan segera terwujud. Rencananya, hari ini Ade Junaedi, ayahanda Anik, akan  masuk ke rumah Subur di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat.

"Sekarang rencananya saya mau di BAP lagi, tapi enggak ada, jadinya mau ke rumah Subur saja. Saya mau ambil anak saya," tutur Ade  di Polda Metro Jaya, Selasa (18/6) siang.

Keputusan Ade untuk mengambil paksa Anik terpaksa dilakukan. Sebab, setelah Subur menyatakan diri akan melepas istri ketujuhnya itu pada 23 Mei lalu, Anik belum juga diserahkan kembali ke keluarga. Alhasil, ayahanda Anik sendiri yang akan mengambil.

"Saya memenuhi permintaan Subur. Mau enggak mau harus diambil hari ini. Saya engak hubungi dia karena enggak boleh. Pokoknya pengin gerebek," tukas Ade.

Anniesa alias Anik dinikahi oleh Subur pada Anniesa menikah 4 November 2005. Dengan adanya pernikahan itu, Anik menjadi istri ketujuh Subur. Namun, sejak 23 Mei lalu, Subur menyatakan akan melepas Anik bersama beberapa istri lainnya.

Okki