Nola B3: Aku Juga Kaget

By nova.id, Selasa, 18 Juni 2013 | 00:03 WIB
Nola B3 Aku Juga Kaget (nova.id)

Nola B3 Aku Juga Kaget (nova.id)

"Nola B3 (Foto: Isna) "

Setiap tampil menyanyi , Riafanola Ifani Sari  atau biasa disapa Nola B3 selalu ditemani Widi dan Cynthia Lamusu. Untuk pertama kalinya di drama musical Timun Mas, Nola tampil sendiri dengan membawakan lima buah lagu.

"Aku juga kaget waktu  diminta mas Rama Soeprapto untuk ikut mendukung dalam drama musical Timun Mas ini. Agak kagok juga ya, menyanyi sendiri karena biasanya kan bertiga," ungkap Nola yang berperan sebagai Ibu Ratu dalam drama Musical Timun Mas.

Mengingat jadwal tampil sudah dekat, yakni pada tanggal  29 -30 Juni, Nola mengaku hari-harinya makin padat dengan latihan dan menjaga stamina. "Kami akan tampil sebanyak dua hari dan dalam satu hari tampil dua kali. Karena itu, kami semua harus bisa menjaga kondisi tubuh biar bisa tampil fit  dan prima.

Nola bersyukur, meskipun tidak bisa tampil bersama B3, namun Rama Soeprapto menyertakan putrinya ikut mendukung drama tersebut. "Beruntungnya, Naura terpilih ikut berperan sebagai  Timun Mas kecil. Dia membawakan satu lagu dan mempunyai semangat yang luar biasa. Terus terang saya jadi terbawa dengan aura semangat Naura,"imbuhnya.

Erni