Kate Middleton Mengandung Bayi Lelaki?

By nova.id, Rabu, 12 Juni 2013 | 08:29 WIB
Kate Middleton Mengandung Bayi Lelaki (nova.id)

Kate Middleton Mengandung Bayi Lelaki (nova.id)

""

Teka-teki mengenai jenis kelamin jabang bayi pasangan Kate Middleton dan Pangeran William belum juga usai. Maklum, di usia kehamilannya yang semakin menua, Kate maupun pihak kerajaan Inggris belum juga bersedia berbagi cerita. Semua serba tertutup.

Namun misteri jenis kelamin sang calon pewaris tahta Kerajaan Inggris tersebut nampaknya sedikit demi sedikit mulai terkuak. Beberapa hari lalu, Kate terlihat tengah berbelanja kebutuhan dekorasi kamar bayi di sebuah toko kain dan wallpaper bernama Bernard Thorp & Co yang terletak di Chelsea Manor Street, London, Inggris.

Tampil sederhana namun elegan seperti biasanya, Kate terlihat mendatangi toko tersebut dengan bersemangat. Hari itu Kate mengenakan gaun biru dipadu dengan cardigan berwarna fuchsia dan sepatu wedges yang anggun.

Dari seorang saksi mata diperoleh kabar bahwa saat itu Kate secara spesifik memesan warna biru untuk seluruh dekorasi kamar bayinya, termasuk untuk warna dinding dan tirai. Kate pun diberitakan menghabiskan waktu 45 menit di toko tersebut. Dari pilihan warna tersebut, banyak spekulasi timbul bahwa sang jabang bayi berjenis kelamin laki-laki. Benarkah spekulasi itu? Waktu yang akan menentukan.

Yetta