Kelly Rowland dan Beyonce Berseteru?

By nova.id, Rabu, 12 Juni 2013 | 08:15 WIB
Kelly Rowland dan Beyonce Berseteru (nova.id)

Kelly Rowland dan Beyonce Berseteru (nova.id)

""

Bertahun-tahun berpisah dari grup vokal Destiny's Child, ternyata baru-baru ini kisah "perseteruan" Kelly Rowland dan Beyonce terungkap ke publik. Pemicunya, saat Kelly meluncurkan single berjudul Dirty Laundry beberapa pekan lalu. Disinyalir keras, single itu berkisah tentang bagaimana Kelly merasa diperlaukan tak adil dan sangat cemburu dengan kepopuleran Beyonce di Destiny's Child.

Untuk beberapa saat, asumsi tersebut berkembang cepat dan memunculkan banyak pendapat-pendapat miring. Namun dengan segera Kelly meluruskan segala pemberitaan negative. Dalam sebuah wawancara, Kelly mengaku, memang ia sempat memtuskan hubungan pertemanan dengan Beyonce. Namun seperti halnya persahabatan, Kelly menganggap hal tersebut sebagai bagian dari suka-duka pertemanan. Malah sekarang ia mengaku memiliki hubungan baik dengan Beyonce.

"Saya rasa memang sudah sejak dulu orang menginginkan kisah itu benar-benar terjadi. Tapi memang tidak seperti itu. Saya mencintai saudara perempuan saya (Beyonce, Red.) dan dia pun sangat supportif terhadap semua yang saya lakukan. Dia adalah salah satu orang terdekat saya," bantah Kelly.

Fakta bahwa hubungan Beyonce dan Kelly baik-baik saja bahkan dibuktikan dengan kolaborasi keduanya di album Kelly. Beyonce berduet dengan Kelly membawakan lagu bertajuk You've Changed. Baikan lagi, ya, sepertinya?

Yetta