Sania Tampil Beda

By nova.id, Senin, 10 Juni 2013 | 11:41 WIB
Sania Tampil Beda (nova.id)

Sania Tampil Beda (nova.id)

"Shania (Foto: Daniel Supriyono) "

Setelah sempat beristirahat karena sakit, Sania  tampil kembali. Penampilannya terlihat fresh dengan gaya rambut keriting seolah menyimpan suatu misteri.

 "Ini penampilan terbaruku yang sedikit mellow dan glummy. Ini menyesuaikan dengan jenis lagu yang aku nyanyikan di single Tak Cinta Lagi," urai Sania saat bertandang ke Redaksi Nova.

Penyanyi yang kental dengan image R & B  ini, sekarang mencoba peruntungan di jalur pop.  Seolah menyuarakan isi hatinya, Sania bercerita panjang lebar soal arti lagu Tak Cinta Lagi yang menjadi pengalaman pribadinya. Menurutnya, pengalaman  rasa tak cinta lagi, pasti dialami oleh setiap individu.

"Lagu ini bisa mewakili perasaaanku dan  setiap individu. Kebersamaan  setelah sekian lama, tidak selamanya berujung kekal. Bukan karena kesalahan atau ketidaksetiaan, tapi ketika semua sudah hampa, jalinan hubungan seperti tanpa asa," tukasnya diplomatis.

Single barunya yang dibesut oleh Tohpati ini diharapkan sebagai 'pemanasan' sebelum Sania mengeluarkan album barunya  di bulan September.  "Aku berharap semoga masyarakat menyukai  single Tak Cinta Lagi ini. Insya Allah di bulan September nanti aku akan mengeluarkan album baru dengan lagu-lagu yang bermacam genre, namun tetap ada ciri khas dari  Sania, berkualitas dan bervitamin. Yang pasti bukan sekadar lagu instan biar masyarakat mendapat tambahan ilmu pengetahuan."

Erni