Fathir: David Kesulitan Dapatkan Kesucian Istrinya

By nova.id, Selasa, 4 Juni 2013 | 09:55 WIB
Fathir David Kesulitan Dapatkan Kesucian Istrinya (nova.id)

Fathir David Kesulitan Dapatkan Kesucian Istrinya (nova.id)

"Fathir Muchtar (Foto: Adrianus Adrianto) "

Al Fathir Muchtar tak perlu waktu lama saat ditawari main film Honeymoon. Di film komedi romantis itu, Fathir berperan sebagai David, pria yang sangat mengagungkan keperawanan istri saat menikah.

Sampai akhirnya ia bertemu dengan Farah (Shireen Sungkar) gadis yang polos namun ternyata punya pengalaman traumatis dengan pria.

 "David  punya kesulitan mendapatkan kesucian istrinya sampai berbulan-bulan. Orangtua David kepo, suka ngintip dan ikut campur. Ya, itu sisi komedi yang gue senang," kata Fathir saat Tabloidnova.com temui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Senin (3/6) malam.

Bagi Fathir, ini pertama kalinya ia bermain bersama Shireen. Namun adik kandung Bucek Depp ini berusaha agar chemistry-nya dengan Shireen sebagai suami istri bisa terasa meski proses reading hanya dua kali.

"(Pemain) Film Honeymoon kan (terlibat sinetron) striping semua nih. Jadi enggak banyak waktu untuk latihan. Alhamdulilah kalau disebut dapat chemistry-nya, mungkin pengalaman (akting) Shireen juga banyak," ucap suami Fera Feriska ini.

 Isna