Kisah Ariel dan Luna Maya Muncul Dalam Film Noah

By nova.id, Selasa, 4 Juni 2013 | 02:12 WIB
Kisah Ariel dan Luna Maya Muncul Dalam Film Noah (nova.id)

Kisah Ariel dan Luna Maya Muncul Dalam Film Noah (nova.id)

"Noah (Foto: Icha) "

Kisah Nazriel Irham alias Ariel dan Luna Maya diceritakan dalam film garapan sutradara Putrama Tuta. Dalam film yang akan dirilis bulan Nopember itu, kasus hukum terkait video asusila yang dilakukan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari ikut digambarkan.

 "Ada beberapa yang bisa dibahas, tapi enggak terlalu diomongin. Biasanya, kesempatan cuma sekali. Kita sangat beruntung bisa dapat kesempatan dua kali. Mungkin itu saja," tuturnya saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

 Ariel sendiri mengaku tak risih masalah pribadinya diangkat di film tersebut. "Saya enggak risih, saya punya pengalaman baik di sana, banyak pengalaman yang buat saya positif. Dan semuanya sangat berkesan," ucapnya.

 Putrama Tuta, sang sutradara mengatakan, tak ada yang sulit saat mendokumentasikan film perjalanan Noah selama ini. "Sebagian dari film memang memiliki tampilan yang murni, mereka ada di sini, dan tidak menjadi orang lain. Kalau ada beberapa dokumentasi yang cocok, akan kita gunakan," ucapnya.

Icha