Irwan Chandra Mundur, 'Hitz' Makin Sepi Job

By nova.id, Sabtu, 1 Juni 2013 | 02:09 WIB
Irwan Chandra Mundur Hitz Makin Sepi Job (nova.id)

Irwan Chandra Mundur Hitz Makin Sepi Job (nova.id)

"Irwan Chandra (Foto: Icha) "

Hitz dikenal memiliki 3 personel, Irwan Chandra, Lee Jeong Hoon, dan Ferdinand. Namun, seiring berjalannya waktu, Irwan pun memilih keluar dari boyband yang membesarkan namanya ini.

 Pengunduran diri Irwan sangat mempengaruhi karier Hitz. Grup ini meredup sejak Irwan mundur. Hal ini diakui oleh personil Hitz, Lee.

 "Ya, bisa dibilang begitu, kita nggak bisa pungkiri. Hitz dikenal orang memiliki 3 personel, jadi kalau 2 personil orang bingung," aku Lee kepada tabloidnova.com.

Lee menambahkan, Hitz  ditolak beberapa statiun televisi lantaran manggung dengan jumlah dua orang. "Semua berpikir Hitz itu bertiga. Mungkin karena itu melekat di benak banyak orang. Semua statiun televisi mengira kita bertiga. Jadi mereka tak mau terima," ungkap Lee.

Kepada tabloidnova.com, Lee menjelaskan, Irwan telah mengundurkan diri pada Januari 2013. Meski begitu, Lee mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Irwan.

 "Banyak sekali masalah yang kami hadapi. Saya sama Irwan masalah internal, tapl kami masih berhubungan baik. Dan sekarang meski hanya dua personel, kami masih jalan," ucapnya.

Icha