Cita-cita Peggy Melati Sukma

By nova.id, Jumat, 31 Mei 2013 | 06:32 WIB
Cita cita Peggy Melati Sukma (nova.id)

Cita cita Peggy Melati Sukma (nova.id)

"Peggy Melati Sukma (Foto: Okki) "

Peggy Melati Sukma kini bergelut di bidang fashion. Peggy memang tak mendisain langsung produk-produknya yang diberi nama Jadeera, namun ia banyak menyumbangkan ide untuk bisnis pakaian muslim barunya.

"Saya enggak bisa bisa gambar, jadi saya kasih ide saja," ujar Peggy di Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF), Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/5).

  Dunia fashion, bagi Peggy, bukanlah hal baru. Sebab, selama 21 tahun berkarier di industri hiburan, tak sedikit Peggy dekat dengan perancang busana. 

 "Akhirnya saya bertemu teman untuk bisa mewujudkan mimpi saya di bidang fashion. Di sini kita buat busana fashionable tapi tetap menurut syariah," ucap mantan kekasih Teuku Zacky itu.  Peggy sukses membangun Jadeera dan menjadikannya lahan baru untuk berkreasi. Ke depannya, pemilik nama asli Raden Peggy Melati Purnama Dewi Sukma itu ingin sekali mendirikan muslimah center. Di dalamnya, Peggy tak ingin hanya membicarakan fashion namun agama.

 "Saya pengin punya satu muslimah center dominannya pasti soal fashion tapi enggak hanya ngomongin fashion," ungkap Peggy.  Okki